Breaking

RANGKAIAN RANGKA BAJA RINGAN

De'afahtech Surabaya Truss adalah aplikator rangka atap baja ringan. Kontraktor yang berdiri pada tahun 2006 ini memiliki perkembangan yang cukup pesat, dimana dalam rata-rata pertahun mampu mengerjakan lebih dari 100 Rangkah atap

Di usianya yang masih muda ini, De'afahtech Surabaya Trussindo memantapkan dirinya sebagai pemain rangka atap baja ringan dengan bekerja sama dengan banyak developer-developer Surabaya yang memiliki reputasi tinggi untuk membangun perumahan-perumahan yang memberikan nilai lebih kepada para pembelinya.

Tidak hanya dengan pihak swasta namun juga banyak dari kalangan pemerintah yang telah mempergunakan jasa kami dalam membantu pembangunan yang ada di Surabaya dan sekitarnya

Dengan tim engineer, tim supervisi dan tenaga pemasang yang telah terlatih, kami De'afahtech Surabaya Trussindo selalu mengutamakan keselamatan dan kualitas didalam setiap proyek yang kami kerjakan. Karena kami mempercayai setiap rumah merupakan asset yang paling berharga bagi pemiliknya.

HUBUNGI

SLAMET ABDILLAH

081233388824 - 087855539935
Share on Google Plus

About SAMO News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar